Ad (728x90)

Sabtu, 24 Februari 2018

Filled Under: ,

Catering Nasi Box Ummi

Media Partner Produk

Rumah Makan Ummi - Sebagai salah satu rumah makan kami selalu berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman yang semakin terbuka dan kreatif. Catering dan Nasi Box merupakan salah satu produk dari usaha yang kami jalankan.

Produk Usaha Rumah Makan Ummi


Catering dan Nasi Box merupakan sebuah suguhan yang pas untuk disajikan diberbagai acara seperti reunian rekan kantor/ sekolah, perpisahan sekolah, pengajian, acara rapat, arisan maupun acara-acara yang lain. Catering Nasi Box Rumah Makan Ummi selalu terdepan dalam inovasi rasa. Kami juga salalu menyajikan makanan yang kami masak agar selalu hieginis.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan membuka situs dibawah ini :

http://cateringboxummi.blogspot.com/

Terima Kasih

RM. Ummi Group

Penulis & Editor

Rumah Makan Ummi merupakan salah satu rumah makan yang mengedepankan rasa serta kenyamanan pelanggan. Terima kasih sudah membaca artikel-artikel kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasi anda dalam berkomentar. Diharapkan anda memberi umpan balik secara positif terhadap produk kami sehingga bisa meningkatkan kualitas serta mutu produk kami. Dilarang berkomentar menggunakan tautan aktif, Spam, SARA, dan sejenisnya. Terima kasih

 

Produk Kami

  • Media Partner R.M. Ummi

    Copyright © 2016 Rumah Makan Ummi AE™
    Desain Oleh Templateism Member of Zata MediaIndo