Ad (728x90)

Senin, 19 Februari 2018

Filled Under: ,

Ice Cream Cup Ummi

Media Partner Produk

Rumah Makan Ummi - Sebagai salah satu rumah makan kami selalu berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman yang semakin terbuka dan kreatif. Ice cream cup ummi merupakan salah satu produk dari usaha yang kami jalankan.

 Produk Usaha Rumah Makan Ummi




Ice cream merupakan salah satu makanan penutup/ dessert yang sangat populer diseluruh dunia. Makanan yang berbahan dasar susu ini biasa disajikan beku dan memiliki rasa yang sangat manis yang sangat disukai dari anak-anak hingga dewasa. Akan tetapi makanan satu ini memiliki harga jual yang sangat mahal sehingga hanya kalangan tertentu saja yang bisa menikmatinya.  

Melihat kegelisahan ini kami rumah makan ummi melihat masalah ini berpotensi menjadi peluang dengan memasang harga Rp. 2.000 kami menargetkan untuk konsumen anak-anak. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengakses situs kami dibawah ini :


Untuk membaca ulasan dari Zata MediaIndo bisa dibaca melalui tautan berikut ini.

Terima Kasih

RM. Ummi Group

Penulis & Editor

Rumah Makan Ummi merupakan salah satu rumah makan yang mengedepankan rasa serta kenyamanan pelanggan. Terima kasih sudah membaca artikel-artikel kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasi anda dalam berkomentar. Diharapkan anda memberi umpan balik secara positif terhadap produk kami sehingga bisa meningkatkan kualitas serta mutu produk kami. Dilarang berkomentar menggunakan tautan aktif, Spam, SARA, dan sejenisnya. Terima kasih

 

Produk Kami

  • Media Partner R.M. Ummi

    Copyright © 2016 Rumah Makan Ummi AE™
    Desain Oleh Templateism Member of Zata MediaIndo